Saturday 7 June 2014

PIALA DUNIA 2014

Memasuki tahun 2014 wabah piala dunia semakin terasa. Apalagi memasuki bulan Juni ini, semakin terasa atmosfer Piala Dunia di seluruh penjuru dunia. Dapat dipastikan masyarakat yang tadinya tidak begitu menyukai sepakbola, akan ikut dalam euforia Piala Dunia 2014 yang akan diselenggarakn di Brazil. Banyak pengamat yang meramalkan bahwa Piala Dunia 2014 akan berjalan sangat menarik dan lebih kompetitif dibandingkan dengan penyelenggaraan Piala Dunia sebelumnya. Karena perkembangan sepakbola modern yang semakin pesat dan skuad yang hampir merata atau sama kuat pada setiap tim partisipan jika dibandingkan dengan sesama tim-tim kuda hitam.

Pada penyelenggaraan Piala Dunia kali ini cukup banyak pemain muda yang dibawa oleh pelatih negara masing-masing untuk berpatisipasi di Piala Dunia 2014. Dengan alasan untuk lebih memperkokoh skuad untuk masa depan dan juga dijadikan sebagai percobaan atau simulasi seberapa besar efek yang akan terasa bagi Timnas masing-masing. Kemudian pemain muda yang diboyong ke Piala Dunia 2014 bukanlah pemain yang hanya menang nama besar. Tetapi secara skill individu cukup menjanjikan. Contoh : Paul Pogba dari Prancis, Adnan Januzaj dari Belgia, Ross Barkley dari Inggris, Mario Gotze dari Jerman, Ciro Immobile dari Italia, dan lain-lain.

Untuk itu jika kita melewatkan Piala Dunia pada tahun ini sangat disayangkan. Karena banyak sekali hal-hal yang akan terjadi dan pasti akan ada suatu peristiwa yang akan selalu dikenang oleh pecinta sepakbola diseluruh dunia. Disamping itu, penyelanggaraan Piala Dunia juga diadakan 4 tahun sekali. Dan untuk menunggu penyelenggaraan selanjutnya cukup lama.


1 comment:

  1. Spades Card Game – TrickToAction
    When you play 바둑 토토 넷마블 spades, you 오즈포탈 will find the four suits 스포츠토토 언오버 비코리아 놀검소 of the same suit. For example, the queen of diamonds 넷마블 토토 is 원 커넥트 the highest ranking card of all the 52-card

    ReplyDelete